Sekolah Film Amerika

 

 

 

 

 

Sekolah film Amerika memiliki sejarah yang kaya sejak tahun 1970-an, ketika hanya ada sedikit kesempatan untuk mendapatkan pendidikan film. Satu-satunya pilihan untuk menimba ilmu adalah pergi ke Hollywood di usia muda dan bekerja bersama orang-orang di industri. Pada 1970-an, banyak universitas besar mulai menawarkan kelas dalam teknologi film. Selama bertahun-tahun, banyak sekolah film telah dibuka dengan berbagai program pendidikan yang memberikan pengalaman industri yang sebenarnya bersama dengan pendidikan.

Sekolah film Amerika diakreditasi oleh National Association of Schools of Art and Design (NASAD) dan National Association of Schools of Theatre (NAST). Sekolah biasanya departemen universitas, divisi perguruan tinggi atau sekolah yang terpisah. Ada beberapa sekolah film swasta juga yang tidak terhubung ke universitas Amerika. Sebagian besar sekolah menyediakan program sarjana dan pascasarjana dan beberapa hanya memiliki program pascasarjana. Berbagai teknik yang terlibat dalam pembuatan film, termasuk produksi film, teori film dan penulisan layar diajarkan. Pengetahuan praktis dan program magang dimasukkan sebagai bagian dari studi.

 

 

 

Beberapa sekolah dianggap terbaik di negara ini. Akademi Film New York, Sekolah Film Los Angeles, Sekolah Film AS, Sekolah Pembuatan Film Digital San Francisco, dan Sekolah Film FSU termasuk di antaranya. Sekolah-sekolah ini terletak di area utama kota termasuk New York dan Los Angeles, dan menyediakan pendidikan yang lebih baik dan memiliki infrastruktur yang baik. Tapi belajar di sekolah ini cukup mahal.

Didirikan pada tahun 1929, School of Cinema-Television University of Southern California adalah sekolah film Indoxxi  tertua di negara ini. Beberapa sekolah bagus lainnya adalah American Film Institute (AFI), California Institute of the Arts, Columbia University School of the Arts, The North Carolina School of the Arts, dan sekolah di New York University (NYU), University of California, Los Angeles (UCLA), dan Universitas Texas di Austin.

 

 

Leave a Comment